• Waspada !!! Bau Ini Menandakan Kehadiran Makhluk Halus



    Ada banyak tanda yang memberi tanda bahwa makhluk halus sedang berada dekat dengan kita. Misalnya bulu kuduk tiba-tiba merinding, muncul suara aneh, benda di sekitar bergerak dengan sendirinya, atau mencium bau yang aneh.

    Sebagian masyarakat percaya jika muncul bau-bauan tertentu dikaitkan dengan kehadiran sosok makhluk tak kasat mata. Entah benar atau tidaknya mitos ini, berikut ini beberapa bau-bauan yang memberikan tanda ada hantu di sekitar Anda. Sebaiknya Anda sedikit waspada ketika mencium aroma bau berikut ini.

    Bau Wangi Bunga Melati 
    Jika Anda mencium bau melati, tetapi tanpa ada tumbuhan atau bunganya, itu bisa menjadi pertanda bahwa ada hantu berwujud perempuan atau kuntilanak disekitar Anda. 

    Bau Darah
    Mencium bau darah tanpa sumber yang jelas dipercaya sebagai tanda kehadiran hantu wewe gombel. Menurut cerita rakyat yang beredar, wewe gombel suka mencuri anak kecil.

    Bau Bangkai
    Ketika mencium bau bangkai, mungkin ada hewan seperti tikus atau cicak yang mati. Tapi jika bau bangkai muncul tanpa ada alasan yang jelas, kemungkinan ada hantu kuntilanak di sekitar Anda.

    Bau Bakaran Singkong
    Bila anda mencium aroma bau singkong bakar, padahal disekitar anda tidak ada orang yang lagi membakar singkong, itu menandakan ada mahluk halus jenis Genderuwo sedang muncul disekitar anda.

    Bau Sawo Menyengat
    Bila anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo, itu menandakan ada mahluk halus jenis “memedi sawah” sedang muncul disekitar anda.

    Bau Kemenyan
    Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin. Konon, jin biasanya mengerjakan sihir setelah makan bau menyan.

    Bau Kabel Gosong
    Bila anda mencium bau kabel gosong di sekitar anda tidak ada kabel yang terbakar itu berarti ada mahluk astral banaspati.

    Bau Pandan Yang Menyengat
    Bila Anda mencium bau pandan yang menyengat, padahal di sekitar anda tidak ada daun pandan itu berarti ada mahluk astral berwujud KEBLEG (hantu berbentuk kelelawar yg suka mencuri beras).

    Bau Harum Bercampur Anyir
    Bila di sekitar anda ada bau harum trus disusul degan bau amis/anyir itu kemungkinan bau mahluk astral berwujud Sundel Bolong.

    Bau Pesing
    Bagi angan mencium bau pesing,padalal angan tidak di area wc ,atau kamar mandi kemungkinan itu bau mahluk astral yg berwujud WEWE(istrinya gendruwo)

    Bau Jengkol/Pete
    Bagi angan mencium bau jengkol,pete padahal di sekitar angan tidak ada pete maupun jengkol itu berarti bau mahluk astral berwujud siluman

    Bau Minyak Fanbo
    Bau minyak fambo(minyak yg digunakan untuk meminyak wangii mayat) sangat menyengat padahal tidak ada yg menggunakan minyak fambo itu berarti bau mahluk astral POCONG

    Bau Kentang Busuk
    Apakah angan mncium bau kentang busuk padahal di sekitar angan tidak ada kentang busuk itu menandakan ada mahluk astral yg berwujud GENDRUWO

    Bau Ikan Teri
    Ada bau ikan teri di rumah angan padahal ibu/istri/tetangga Anda tidak ada yang menggoreng ikan Anda perlu berhati-hati sebab bau tersebut bisa jadi menandakan kedatang makhluk astral berupa Genderuwo.

    Jika kebetulan Anda sedang apes dan mencium aroma-aroma tersebut, tetap tenang, bacalah do’a sesuai dengan kepercayaan masing-masing, tetap konsentrasi. Walaupun anda sudah mencium aroma-aroma tersebut, belum tentu mahluk halusnya akan menampakkan diri.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Tinggalkan Komentar Anda Pada Formulir dibawah ini !